Wednesday, April 25, 2012

Ballack Dapatkan Denda Karena Menghina

Ballack 02 04 11 reuters
Michael Ballack (c) Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Michael Ballack

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Michael Ballack

WALLPAPER TERKAIT

  • Jerman
  • Michael Ballack
Bola.net – Lama tak terdengar kabarnya, Michael Ballack datang dengan kabar tak menyenangkan. Ia baru saja dijatuhi denda oleh DFB (Federasi Sepakbola Jerman) karena hinaannya.

Pemain tengah klub Bayer Leverkusen tersebut mendapatkan kewajiban membayar uang 8 Ribu Euro pada hari Jumat kemarin, setelah memimpin fans Leverkusen untuk melakukan penghinaan pada klub Cologne.

Tentu saja hal tersebut dinilai sebagai pelanggaran pada peraturan Bundesliga yang terkait dengan tindakan tidak sportif bagi para pemain di Liga tersebut, terlebih lagi Ballack adalah mantan kapten timnas.

Ballack jelas sekali tertangkap kamera berdiri di depan para fans Leverkusen pada tanggal 20 Maret di laga kontra Schalke. Ia menggunakan pengeras suara dengan menjadi dirijen fansnya meneriakkan kata-kata anti-Cologne, rival Leverkusen di Bundesliga.

Ballack semenjak datang dari Chelsea awal musim ini terus mendapati jalan terjal untuk kembali ke permainan terbaiknya, pada paruh pertama kompetisi musim ini ia banyak absen karena bergulat dengan cedera. Ballack pun tak lagi bisa masuk skuad Der Panzer sejak Maret tahun lalu.(fft/lex)

Pizarro Absen 10 Hari Dari Bremen 

Sumber:http://www.bola.net/liga_eropa_lain/ballack-dapatkan-denda-karena-menghina-af847e.html


No comments:

Post a Comment