Saturday, April 28, 2012

Geisha Frontal dan Tak Bertele-Tele di Album Kedua

Kapanlagi.comGeisha coba berubah di album kedua mereka yang bertajuk MERAIH BINTANG. Pengkonsepan baik dari cerita maupun musikualitas mereka tata rapi meskipun harus lama dalam merampungkan materi ini. Dari segi lirik pun kali ini Geisha mencoba menonjolkan sesuatu yang sedikit frontal, tegas dan langsung.

“Dari segi lirik kita mungkin lebih sedikit frontal dan tegas. dan tidak bertele-tele. apa adanya seperti yang sudah terjadi seperti yang kita rasakan,” ujar Roby salah satu personel Geisha saat dijumpai di acara rilis album di Pusat Perfilman H. Umar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/3).

Senada dengan Roby, penggebuk beduk Inggris, Aan pun juga mengatakan hal yang sama mengenai perubahan di album kedua Geisha ini.

“Yang pasti ada perubahan, karena kita di sini merasa lebih mengeluarkan musikalitas. kita dapat lebih warnanya di album kedua. lebih ngeband, tapi juga nggak melupakan harmonisasinya,” papar Aan yang diimbuhi Dhan (keyboard).

“Kita berasa memang kelihatan berbeda. dari unsur drum, keyboard. di album satu di sisi keyboard lebih terasa piano. di sini lebih banyak unsur lain, ketimbang piano dan string,” imbuh Dhan.

Dari semua perubahan tersebut, masing-masing personel mempunyai tanggung jawab yang besar untuk meraih apa yang mereka impikan.

“Kita punya tanggung jawab yang besar untuk memberikan yang terbaik untuk album kedua ini. Banyak bintang-bintang yang harus kita raih dalam bentuk prestasi yang kita harapkan, untuk album kedua ini,” tukas Roby(kpl/hen/faj)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/geisha-frontal-dan-tak-bertele-tele-di-album-kedua.html


No comments:

Post a Comment