Sunday, April 22, 2012

Buffon Tak Yakin Ia Masih Laku

buffon 1010 get
Gianluigi Buffon © Getty

PEMAIN TERKAIT

  • David de Gea
  • Gianluigi Buffon

TIM TERKAIT

  • Juventus
  • AS Roma

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Gianluigi Buffon

WALLPAPER TERKAIT

  • Gianluigi Buffon
  • Italia
Bola.net – Kiper nomor satu Italia, Gianluigi Buffon, mengakui ia tak yakin dengan usianya saat ini, namanya akan berada di bursa transfer musim panas ini.

Belakangan ini kiper yang selalu tampil nyentrik dengan desain kostumnya sendiri ini disebut-sebut akan hengkang dari Si Nyonya Tua musim ini. Namun, setelah Arsenal mendapatkan Jens Lehman, dan Manchester United kian dekat dengan David de Gea kabar kepindahannya pun menyurut.

Namanya kembali hadir di gossip transfer setelah AS Roma memiliki presiden Baru, Thomas DiBenedetto. Akan tetapi, kiper yang mengantarkan Italia menggenggam gelar Piala Dunia 2006 ini tidak yakin masih ada klub yang mau membeli dirinya dengan harga tinggi.

“Saya tidak merasa menjadi seorang pemain yang berada di bursa transfer, karena Anda tidak akan bisa menghasilkan banyak uang dengan pemain berusia 33 tahun,” kata Buffon seperti yang dilansir Football Italia.

“Tidak bisa dipungkiri, saya tidak merasa kalau saya masih bisa menampilkan performa tinggi selama empat sampai lima tahun ke depan.”

“Belum ada klub yang menghubungi saya, tapi jika ada kemungkinan untuk pindah, maka saya saya harus mendiskusikannya terlebih dahulu dengan direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta,” jelasnya.  (foti/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/italia/buffon-tak-yakin-ia-masih-laku-32a822.html


No comments:

Post a Comment