Thursday, April 26, 2012

Vakum, Basis Kangen Band Bikin Side Project

Kapanlagi.com – Kevakuman Kangen Band akibat 2 personelnya Andika dan Izzy yang tengah menjalani rehabilitasi setelah tertangkap basah memakai narkoba membuat pencabik bass, Tama memutuskan untuk banting setir. Tama memilih menjadi co produser sebuah band baru bernama Organik yang berdiri pada Agustus 2008.

Sebelumnya proyek ini sudah lama akan dijalankan oleh Tama. Namun karena kesibukan dengan Kangen Band membuatnya bisa merealisasikan sekarang.

“Waktu itu Kangen Band sibuk, jadi terhambat. sekarang fokus di sini,” ujarnya saat dijumpai di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (1/4).

Dengan lugu Tama mengungkapkan alasannya bahwa dia ingin mempunyai pemasukan lebih dengan menjadi co produser ini. Selain itu dia juga ingin membantu teman-temannya.

Tama juga telah mendapatkan persetujuan dari personel lainnya terutama Dodhy yang menjadi leader band. Dia juga tak takut nantinya proyeknya akan mengganggu Kangen Band.

“Aku yakin anak-anak kangen solid terus. Dulu bareng-bareng susahnya. Gak bakalan pindah, walaupun banyak side job,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/vakum-basis-kangen-band-bikin-side-project.html


No comments:

Post a Comment