Monday, April 30, 2012

Materazzi: Laga Dari Segala Laga Yang Ada!

Materazzi 15 11 10 afp
Marco Materazzi © AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Marco Materazzi

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Marco Materazzi
Bola.netMarco Materazzi salah satu tokoh yang membedakan hasil akhir Derby Milano di partai perdana musim ini. Menyebut Derby della Madonnina kali ini sebagai laga dari segala laga Serie A.

Matrix mungkin memang jarang menjadi starter musim ini, namun perannya di ruang ganti Inter kerap krusial maknanya, ia sering kali bisa memprovokasi setiap lawan Nerazzurri.

Cedera yang diderita Andrea Ranocchia dan Cristian Chivu, serta Lucio yang mendapatkan skorsing bisa jadi menjadi jalan Matrix untuk ikut terlibat di San Siro malam ini.

“Derby Milano adalah sebuah laga dari segala laga,” ucapnya di Inter Channel. “Ini laga yang paling keras dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Karena rivalitas begitu tinggi dan ketika di lapangan Anda tidak bakal mau menjadi pihak yang kalah,”

“Kami semua di tim ini selalu ingin melebihi pencapaian tim satu kota kami,” Sekedar catatan, di laga pertama Matrix menjatuhkan Ibra di kotak terlarang, hingga menjadi penalti penentu Derby.

“sebuah kesalahan jika menganggap pemenang Derby ini bakal menjadi peraih Scudetto, Milan di posisi favorit dengan keunggulan 2 angka mereka. Namun kami bakal bekerja keras dengan rendah hati untuk membawa pulang kemenangan.”

“Saya harap ini akan menjadi derby yang mempertemukan 22 pemain di lapangan. Ini bakal menjadi laga besar untuk mempertaruhkan Scudetto.” (foti/lex)

Pazzini: Demi Derby, Lupakan Sahabat!    

Sumber:http://www.bola.net/italia/materazzi-laga-dari-segala-laga-yang-ada-3a6c64.html


No comments:

Post a Comment