Sunday, April 1, 2012

LPI Bantah Tunggangi Kongres PSSI

abi hasantoso den
Abi Hasantoso © Bola/Den

Bola.net – Maraknya isu yang menyatakan bahwa kubu Liga Primer Indonesia (LPI) menunggangi Kongres PSSI membuat mereka jengah. Melalui Abi Hasantoso, Juru Bicara LPI, mereka menampik kabar tersebut.

“Tidak ada sama sekali agenda LPI yang dibahas dalam acara tersebut. Bahkan, kami sama sekali tidak ikut dalam Kongres. Saat ini, kami lebih berkonsentrasi pada kompetisi LPI yang saat ini sedang bergulir,” papar Abi, saat dihubungi Bola.net.

“Sepengetahuan saya, dalam kongres itu, yang dibahas hanyalah penyusunan Komite Pemilihan dan Komite Banding,” imbuhnya.

Sebelumnya, banyak suara sumbang terkait berjalannya Kongres yang telah digelar di Pekanbaru, 25-26 Maret lalu. Salah satu isu yang banyak beredar adalah adanya agenda kubu LPI.

Sementara itu, pernyataan senada juga dilontarkan oleh salah satu peserta kongres, H. Umuh Muchtar. Menurut delegasi Persib Bandung tersebut, tidak ada satu pun agenda terkait LPI yang dibahas di acara tersebut.

“Itu kabar yang sama sekali tidak benar. Tidak ada urusannya antara kami dengan LPI. Tidak ada hubungannya,” ungkap Direktur Utama PT. Persib Bandung Bermartabat ini.

“Tujuan kami tetap melanjutkan Kongres, meski telah dinyatakan batal oleh rezim Nurdin Halid, adalah mengawal proses perubahan di kepemimpinan PSSI,” imbuhnya.  (den/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/lpi-bantah-tunggangi-kongres-pssi-a225b6.html


No comments:

Post a Comment