Sunday, April 1, 2012

Manajemen Ingkar, Arema Terancam Mogok

arema indonesia
Arema Indonesia

PEMAIN TERKAIT

  • Moch. Fahkrudin

TIM TERKAIT

  • Arema FC
Bola.net – Persiapan Arema Indonesia untuk menjamu Persib Bandung kembali terbentur masalah non-teknis. Para penggawa Arema dikabarkan mogok berlatih disebabkan masalah klasik yang selama ini mendera Arema: telatnya pembayaran gaji.

Kabar mogoknya para pemain ini, nampaknya lebih dari sekedar isapan jempol belaka. Enggannya para penggawa Arema untuk berlatih ini dibenarkan salah seorang penggawa Arema, Moch. Fahkrudin. Menurut “Si Goyang Gergaji” ini, memang benar dirinya bersama rekan-rekannya sudah enggan berlatih lagi. “Iya, benar Mas. Kami masih menunggu kejelasan pembayaran gaji,” ungkap Fakhruddin, melalui pesan singkat.

Lebih lanjut, pemain asal Sidoarjo ini mengaku kesal dengan ulah manajemen yang tidak menepati janji mereka. Padahal, saat ini merupakan tenggat akhir bagi manajemen untuk menepati janji mereka, membayar sisa tanggungan mereka pada pemain. “Sampeyan tanya sendiri saja sama manajemen. Siapa yang mengingkari janji,” ketus pemain bernomor punggung 5 ini.

Ancaman mogok para penggawa Arema ini bukanlah yang pertama. Beberapa waktu lalu, para pemain klub berlogo kepala singa ini sempat mengancam mogok bertanding melawan Jeonbuk Hyundai Motors di ajang Liga Champions Asia. Bahkan, Fakhruddin sempat menyatakan diri mundur dari tim Arema. Namun, setelah para pemain, diwakili Sang Kapten, Noh Alam Shah, menerima janji tertulis manajemen, mereka memutuskan untuk berlaga.   (den/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/manajemen-ingkar-arema-terancam-mogok-61f363.html


No comments:

Post a Comment