Thursday, July 5, 2012

Agnes Monica: Duet Dengan Michael Bolton di Luar Rencana

Kapanlagi.comAgnes Monica membantah jika kunjungannya ke Amerika beberapa waktu yang lalu dikaitkan untuk memenuhi tawaran berduet bersama Michael Bolton. Agnes memaparkan bahwa berduet dengan penyanyi kawakan asal Amerika ini bukan menjadi agenda utama rencananya. Di sana dia hanya ingin menyelesaikan video klip untuk lagu Paralyzed.

“Jadi karena memang aku ke sana bukan karena dalam rangka proyek aku sama Bolton. Aku ke sana memang karena aku meski mengakui ada beberapa pekerjaan yang mesti aku selesaikan di sana, dan tiba-tiba ditawari sama Bolton untuk duet sama dia. Sampai video klip pun semuanya spontan di sana. Jadi dua itu bukan rencana inti,” ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Kamis (14/4).

Agnes menambahkan bahwa berita duet dengan Michael Bolton simpang siur.

“Itu simpang siur berita sebenarnya, kemarin aku bilang kalau yang ada di albumnya Michael Bolton itu ada beberapa penyanyi yang lain. Aku dikasih tahu sama orang dari sana ada Elton John dan ada Eva Keneddy, dan itu dua yang aku tahu. Tapi aku kan lebih fokus duet sama Bolton aja. Dan memang di album itu katanya ada mereka,” terangnya.

Artis serba bisa ini mengaku bahwa saat ini ingin fokus pada nyanyi. Lantas adakah keinginan untuknya kembali menapaki dunia akting yang pernah digelutinya?

“Nanti lihat aja di sana. Aku di sini jujur aja aku memang prioritas di musik karena pengen lebih dibenahi apa yang jadi kekurangan dan apa yang sudah jadi kelebihan aku.dan itu tidak memakan waktu yang sedikit. Untuk masalah itu nanti kita lihat aja apa yang manajemen aku putuskan,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/agnes-monica-duet-dengan-michael-bolton-di-luar-rencana.html


No comments:

Post a Comment