Sunday, July 1, 2012

Soal Gosip MBA, Risty Tagor Tak Mau Ambil Pusing

risty tagor dan rifky balweel 300x200 Istanaartis.com Kabar miring berhembus usai Risty Tagor melahirkan. Rumor menyebutkan, dia MBA (hamil di luar nikah). Risty memilih tutup kuping.

"Itunya enggak usah dibahas, ya Mbak. Biarin yang lain bilang apa. Semua orang pasti punya masalahnya sendiri," pintanya.

Risty berdalih enggan membuat dirinya stres sendiri dengan memikirkan gosip. Pasalnya, sebagai ibu menyusui dia khawatir ASI akan berhenti karena pikiran stres.

"Kalau aku stres, ASI aku berhenti. Jadi malas tahu soal apa yang dipikir dan diomongin orang soal saya dan Rifky," elaknya.

Pemberitaan yang mengatakan keluarga tidak mengetahui kelahiran putra pertamanya, aktris sinetron Safa dan Marwah ini membantah.

"Keluarga aku tahu. Kemarin saudara-saudara datang membawa kado," imbuhnya.

Risty Tagor melahirkan Arsen Raffa Balweel pada Jumat, 8 April 2011. Persalinan ini awalnya dikabarkan di RS Brawijaya Women and Children. Namun secara pribadi, Risty tak mau membenarkan.

"Soal rumah sakitnya di mana, enggak usah ya, Mbak. Di bilangan Jakarta Selatan lah," tandasnya.

Pernikahannya yang terkesan mendadak, memang sempat menimbulkan berita miring jika Risty hamil duluan. Begitu juga anaknya yang lahir enam bulan usai pernikahan yang digelar pada 2 Oktober 2010.

Sumber:http://istanaartis.com/gosip-artis/soal-gosip-mba-risty-tagor-tak-mau-ambil-pusing.html


No comments:

Post a Comment