Sunday, July 1, 2012

Ternyata Arumi Bachsin Pernah Kabur Saat Usia 12 Tahun

Arumi Bachsin Istanaartis.com Sebelum pergi meninggalkan rumah untuk kedua kalinya, ternyata Arumi Bachsin sudah pernah kabur di usia 12 tahun.

Hal tersebut diungkapkan Gufron dalam jumpa pers terkait klarifikasi berita rekayasa pelarian Arumi dari rumah orangtuanya sebagai sindikat penculikan anak.

“Pada usia 12 tahun, Arumi pernah lari dari rumah. Sebelum dia menjadi artis dan masih jadi anak biasa pernah lari dari rumah. Saat itu dia sudah menunjukkan sikap penolakan,” tutur Gufron.

Kenekatan Arumi Bachsin kabur dari rumah saat itu, karena dirinya terkejut ada yang memberitahunya bahwa Rudy Bachsin bukanlah ayah bilogisnya.

“Dia mengatakan bahwa ayahnya (sekarang), bukan ayah kandungnya. Dan itu sangat berdampak secara psikologis,” tukasnya.

Selain itu, artis cantik berambut panjang tersebut juga berujar jika dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Gufron sebagai tempat curahan hati Arumi pun tak membeberkan siapa yang di keluarganya melakukan hal tersebut kepadanya.

“Menurut Arumi dia pernah juga dipukul. Sebelum jadi artis, ada panggilan khusus yang tidak pantas untuknya (panggilannya apa tidak bisa disebutkan), terus ekplositasi ekonomi dan seksual. Anak ini meminta untuk mendapat perlindungan,” paparnya.

Sumber:http://istanaartis.com/news/ternyata-arumi-bachsin-pernah-kabur-saat-usia-12-tahun.html


No comments:

Post a Comment