Friday, July 6, 2012

Bruno Mars Pelorotkan Celana di Klip Baru!

Kapanlagi.com – Kali ini para fans Bruno Mars bakal menjerit histeris menonton video klip terbarunya. Pasalnya, dalam video klip ini, Bruno sempat-sempatnya memelorotkan celananya!

Video klip untuk single terbarunya, The Lazy Song, sudah diluncurkan. Bruno tampil bersama beberapa temannya yang mengenakan topeng berbentuk monyet. Mereka pun ditampilkan ‘menggila’ dengan menari ala boyband dan memelorotkan celana, di antara beberapa hal konyol lainnya.

The Lazy Song adalah single ketiga dari album debutnya yang mendapat sambutan positif. Lagu yang ditulisnya bersama K’naan dan The Smeezingtons ini bertengger di posisi 20 pada Billboard Hot 100. Philip Lawrence, salah satu personil The Smeezingtons, juga tampil sebagai cameo dalam klip ini.

Bruno Mars sekarang sedang menjalani tur dunia untuk mempromosikan albumnya. Beberapa konser juga diadakan setelah dirinya tampil di beberapa negara Asia. Tur akan berakhir di Amerika Serikat pada Mei mendatang dengan penampilan di Fox Theatre di Atlanta, Georgia.

 (ace/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/bruno-mars-pelorotkan-celana-di-klip-baru.html


No comments:

Post a Comment