Friday, July 6, 2012

Anne Hathaway: Aku Hamil! Aku Sebenarnya Laki-Laki!

Kapanlagi.com – Dengan ketenaran yang semakin meroket, berita-berita mengenai Anne Hathaway pun meluncur dengan deras, tak peduli benar atau salah. Kali ini, Anne menyatakan bahwa dirinya sedang hamil dan sebenarnya dia adalah laki-laki! OMG!

‘Pengakuan’ ini dibuat oleh bintang LOVE AND OTHER DRUGS ini ketika mempromosikan film terbarunya, RIO, dalam acara bincang-bincang bersama George Lopez. Sang host sempat menggoda Anne dan menyatakan bahwa berita-berita tentang dirinya sering mempengaruhi harga saham dunia. Seringkali, kata Lopez, harga saham Berkshire naik setiap kali berita tentang Anne muncul di internet.

“Jadi kalau kita sekarang bertepuk tangan dengan keras, mungkin Anne bisa menyelamatkan kita dari hutang nasional!” ajak Lopez pada seluruh pemirsa.

“Ok, jadi ayo buat berita. Aku hamil! Aku sebenarnya adalah seorang pria! Ok, ayo berita apa lagi yang bisa kita buat, ini menyenangkan!” jawab Anne sambil bercanda. Fuih, bercanda beneran kan Anne(spl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/anne-hathaway-aku-hamil-aku-sebenarnya-laki-laki.html


No comments:

Post a Comment