Saturday, July 7, 2012

United Sebelumnya Pernah Menawar Raul

raul 150411 get
Raul Gonzales

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Real Madrid
Bola.net – Legenda Real Madrid yang kini membela klub Bundesliga Jerman Schalke 04, Raul Gonzales ternyata pernah mendapat tawaran dari Manchester United saat memutuskan hengkang dari Bernabeu. Namun menurut rekan satu timnya Christoph Metzelder, Raul menampik tawaran tersebut dan lebih memilih pindah ke Schalke 04.

Mantan penyerang Timnas Spanyol yang kini berusia 33 tahun itu dilego oleh Madrid pada musim panas lalu. Ia berhasil membukukan 323 gol dalam 741 penampilan untuk klub ibu kota Spanyol itu.

Bek Schalke yang kini menjadi rekannya, Metzelder mengklaim bahwa sebelumnya Raul pernah ditawari kesempatan untuk bermain di Liga Premier bersama The Red Devils sebelum memilih untuk beralih ke Bundesliga Jerman.

“Manchester United mencoba untuk mendapatkan tanda tangannya,” kata Metzelder. “Dia berbicara tentang hal itu kepada saya.”

“Dia mengetahui Jerman di Piala Dunia 2006, dan saya berkata padanya dia harus mencobanya. Dia pemain besar dan pengaruhnya sangat besar.”

Bukan sebuah kebetulan, Raul, yang berhasil membantu Schalke mengalahkan juara bertahan Inter Milan, sekarang akan mencoba untuk melanjutkan catatan baiknya di Liga Champions dengan mencoba untuk menghadang Tim Setan Merah, tim yang pernah meminati dirinya, di babak semi-final Liga Champions nanti.  (ClubCall/jef)

Sumber:http://www.bola.net/champions/united-sebelumnya-pernah-menawar-raul-455bbd.html


No comments:

Post a Comment