Friday, July 6, 2012

Carroll Ingin Hadiahkan Mimpi Buruk Bagi Arsenal

carroll 130411 reut
Andy Carroll (c) Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Andy Carroll
  • Lucas Leiva

TIM TERKAIT

  • Liverpool
  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Andy Carroll
  • Lucas Leiva

WALLPAPER TERKAIT

  • Andy Carroll
Bola.net – Andalan baru Liverpool di lini depan, Andy Carroll cukup percaya diri bisa membawa timnya mengakhiri rekor tak pernah menang di Emirates dengan mengalahkan tim tuan rumah, Arsenal di laga akhir pekan ini.

Carroll baru saja mencetak dua gol perdananya ke gawang Manchester City, yang membuktikan kualitasnya sebagai striker termahal klub. Carroll bergabung dengan Liverpool dari Newcastle United dengan mahar sebesar 35 juta Pounds di jeda transfer musim dingin lalu.

Carrol berharap rekan di tim barunya ini bisa mengulang sukses timnya terdahulu. Newcastle menang tipis 0-1 di stadion Emirates berkat gol tunggal Carroll.

“Kami perlu bekerja keras untuk menekan pemain Arsenal dan untuk memastikan bahwa mereka tidak mendapatkan ruang gerak atau mendominasi penguasaan bola. Karena Anda tahu seberapa bagus Arsenal jika Anda membiarkan mereka melakukan hal itu.”

“Seluruh pemain Newcastle bermain dengan sangat baik di pertandingan itu. Saya mendapatkan umpan akurat dari Joey Barton dan skema itu sudah seringkali kami mainkan di waktu latihan.”

“Joey menempatkan bola tepat dimana saya inginkan bola itu berada. Dan pada waktu itu kiper kebingungan apakah maju mengambil bola atau tidak. Saya terlebih dahulu mendapatkan bola dan menjebol gawang mereka.”

“Tidak ada alasan kenapa Liverpool tidak bisa memetik kemenangan disana dan semua pemain mempunyai keyakinan yang sama untuk bisa mengalahkan Arsenal.”

Carroll bukanlah satu-satunya pemain Liverpool yang pernah mengecap kemenangan di Emirates musim ini. Gelandang The Reds, Lucas Leiva juga pernah merasakan kemenangan bersama Timnas Brazil dalam sebuah laga persahabatan melawan Skotlandia di bulan lalu. (gl/mac)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/carroll-ingin-hadiahkan-mimpi-buruk-bagi-arsenal-28b5c6.html


No comments:

Post a Comment