Wednesday, July 4, 2012

Fergie: Saya Paham Mourinho Ingin Ke Sini!

Ferguson 07 04 11
Sir Alex Ferguson (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
  • Jose Mourinho
  • Roberto Mancini

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
  • Jose Mourinho
  • Roberto Mancini

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.netGaffer dari The Red Devils, Sir Alex Ferguson mengaku sebenarnya ia paham betul bahwa Jose Mourinho begitu berhasrat menggantikan posisinya di Old Trafford.

Beberapa waktu yang lalu The Special One tanpa tading aling-aling mengatakan bahwa masa depannya adalah di Liga Premier Inggris, cepat atau lambat ia pasti kembali ke sana.

Hal tersebut nampaknya juga menjadi topik menarik untuk ditanyakan kepada Opa Fergie yang dipandang sebagai pelatih terbesar sepanjang masa Liga Premier Inggris, dan hari kemarin ia menanggapinya kepada The Sun.

“Jose adalah teman yang istimewa bagi saya. Kami seringkali berbincang bersama tentang masa depannya, dan saya paham betul bahwa ia sangat berharap untuk kembali ke Inggris,” ucap Fergie.

“Namun sangat sulit bagi saya untuk menjelaskan kapan posisi saya ini akan tersedia untuknya. Karena semua keputusan menyangkut hal ini akan bergantung kepada kesehatan saya,”

The Special One jelas figur yang amat pantas menggantikan Ferguson, mengingat CV-nya begitu spesial selama ini, meski ada rumor David Moyes juga masuk pertimbangan Setan Merah andai Sir Alex undur diri.

Hari kemarin Mourinho juga ditanya perihal kemungkinan ia akan menggantikan Roberto Mancini di Manchester City, ia hanya menjawab singkat, “Itu hal yang mustahil,”

Sementara Mancio sendiri membalasnya dalam sesi wawancara terpisah, “Ya, Saya pikir pun demikian, juga akan mustahil bagi saya untuk pergi ke Madrid,” tukas pria Italia tersebut.(sun/lex)

Pemain Chelsea Inginkan Jose Mourinho Kembali 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/fergie-saya-paham-mourinho-ingin-ke-sini-910f00.html


No comments:

Post a Comment