Sunday, April 1, 2012

Akhirnya, Misteri Status Calon Suami Sheila Marcia Terkuak

sheila marcia Istanaartis.com Sheila Marcia Joseph akan menikah dengan Kiki Mirano. Kesimpangsiuran status pernikahan Kiki mewarnai kabar bahagia itu. Pengacara Sheila menegaskan, Kiki memang pernah menikah, tapi disebut lajang. Kok bisa?

Kuasa hukum Sheila, Ferry Juan menjabarkan, Kiki memang pernah menikah dengan perempuan lain sebelum bertemu Sheila. Namun, kini telah resmi bercerai.

“Mengenai status Kiki memang dia duda. Dia duda karena bercerai dengan cara agama lain. Jadi bisa dikatakan, Kiki masih lajang karena belum pernah tercatat menikah secara gereja. Jika dalam agama kami, Katolik, jika telah menikah secara gereja tidak boleh bercerai. Hanya maut yang boleh memisahkan dan hanya menikah sekali seumur hidup,” beber Ferry.

Sejak kabar pertunangan serta rencana pernikahan Sheila dengan Kiki ramai diperbincangkan, status Kiki menjadi perhatian. Pasalnya, drummer Cannonball ini disebut-sebut belum bercerai resmi dari istrinya, vokalis Cannonball Siska.

Apalagi dalam pendaftaran nikah ke Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Kiki yang menyertakan surat baptis dari Gereja Katolik di Semarang, Jawa Tengah, mengaku belum pernah menikah. Padahal, dari pernikahan dengan Siska, Kiki memiliki seorang anak.

Sumber:http://istanaartis.com/gosip-artis/akhirnya-misteri-status-calon-suami-sheila-marcia-terkuak.html


No comments:

Post a Comment