Monday, July 16, 2012

Batas Akhir Pendaftaran Diperpanjang

pssi logo 150
PSSI

Bola.net – Komite Normalisasi (KN) bentukan FIFA memperpanjang batas akhir pendaftaran Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Komite Eksekutif Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2011/2015.

Alasan yang dikedepankan, KN butuh lebih banyak waktu guna mengakomodir insan sepakbola yang berminat mengurus organisasi olahraga tertua di Indonesia tersebut.

“Penutupan akan diperpanjang sampai 23 April, sambil menunggu saya kembali ke Jakarta setelah terbang dari markas FIFA di Swiss. Ini memang perlu waktu yang panjang dan kita juga tidak boleh terburu-buru,” terang Ketua KN, Agum Gumelar, kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (15/4).

Sehingga, batas akhir pendaftar yang awalnya direncanakan pada 17 April, akan diundur hingga 23 April. Kemudian, 24-29 April akan dilakukan verifikasi bagi calon-calon tersebut.

Selanjutnya, 30 April hingga 6 Mei, adalah waktu untuk sanggahan. Lalu, 7-13 Mei, para calon diberikan waktu untuk melakukan banding ke Komite Banding Pemilihan (KBP). (esa/zul)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/batas-akhir-pendaftaran-diperpanjang-0c797c.html


No comments:

Post a Comment