Monday, July 16, 2012

DFB Anulir Hukuman Untuk St Pauli

die bundesliga
Buundesliga

Bola.net – Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) Kamis (Jumat WIB) menganulir keputusan mereka untuk menghukum klub Bundesliga St Pauli untuk bertanding di lapangan tertutup karena serangan pendukung mereka terhadap asisten wasit.

Hukuman itu dikeluarkan setelah pertandingan liga antara St Pauli melawan Schalke 04 pada 1 April dibatalkan karena asisten wasit dilempar seorang pendukung tim itu menggunakan tempat minum berisi bir.

Karena serangan itu, DFB mengatakan St Pauli yang bermarkas di Hamburg dan akan menjamu Werder Bremen pada laga derby di kawasan utara Jerman itu pada 23 April di Stadion Millerntor, harus tanpa penonton.

Tetapi setelah mengadakan dengar pendapat selama tiga jam, DFB memutuskan St Pauli harus menyelenggarakan pertandingan kandang pertama mereka musim depan setidaknya 50 km dari Hamburg dengan jumlah penonton tidak lebih dari 12.5000 orang.

St Pauli, berada di urutan kedua dari bawah dalam klasemen sementara Bundesliga, akan bertanding lawan tim yang juga calon terdegradasi, VfL Wolfsburg, Sabtu (16/4).  (ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/liga_eropa_lain/dfb-anulir-hukuman-untuk-st-pauli-f50875.html


No comments:

Post a Comment