Sunday, July 15, 2012

KUA Pernah Disuap Rp20 Juta Demi Nikahkah Arumi & Miller

Arumi miller 300x151 Istanaartis.com Ternyata, Arumi Bachsin dan Miller pernah akan dinikahkan oleh Gufron (mantan staf Seto Mulyadi) di KUA Pamulang tanpa sepengetahuan orangtuanya. Demi memuluskan pernikahan itu, petugas KUA diiming-imingi bayaran Rp20 juta.

Hal itu dipaparkan oleh staf KUA Pamulang, Darmawan, yang ditemui di KUA Pamulang, Tangerang, Jumat (15/4/2011). Gufron datang ke rumah Darmawan dengan diantar Syarif (staf kelurahan Pamulang) pada 20 September 2010, untuk meminta tolong kepada Darmawan mengurus pernikahan Arumi dan Miller. Namun, Darmawan menolak.

“Dia datang lagi Oktober, tapi lagi-lagi saya tolak. Dia sempat memberi tawaran uang Rp20 juta untuk melegalkan pernikahan, tapi saya tolak,” aku Darmawan.

Darmawan tegas menolak membantu menikahkan bintang film Not For Sale itu karena syarat pernikahan tidak dilengkapi.

“Gufron hanya bawa catatan seperti tulisan pribadi yang menurut dia itu tulisan Arumi. Dia minta jalan pintas, tapi tidak melalui prosedur dengan kata lain lewat belakang. Saya tolak karena tidak memenuhi syarat rukun, seperti tidak melengkapi surat menyuratnya. Enggak ada wali, cuma mereka bilang ada wali orang Belanda. Kedatangan dia bulan September sebelum kasus Arumi kabur dari rumah,” paparnya.

Berkat penolakan Darmawan, Arumi tidak jadi menikah dengan Miller. Nama Miller memang sudah terseret dalam kasus pelarian Arumi sejak kaburnya Arumi yang pertama kali. Keluarga menuding aktor asal Malaysia itu mencuci otak Arumi agar melawan orangtua. Miller juga dituduh sebagai dalang di balik kaburnya Arumi.

Sumber:http://istanaartis.com/news/kua-pernah-disuap-rp20-juta-demi-nikahkah-arumi-miller.html


No comments:

Post a Comment