Monday, July 16, 2012

Hoddle: Salah Bila Chelsea Pecat Ancelotti

ancelotti 1504 ap
Carlo Ancelotti, terancam dipecat Chelsea menyusul kegagalan meraih trofi juara musim ini. (AP)

TIM TERKAIT

  • Chelsea
Bola.net – Mantan pelatih Chelsea Glenn Hoddle memberi saran pada pemilik The Blues Roman Abramovich agar tidak memecat pelatih Carlo Ancelotti.

Chelsea baru saja disingkirkan Manchester United di perempat final Liga Champions sekaligus memastikan perjalanan The Blues musim ini tanpa satu pun trofi juara.

Menurut Hoddle, siapa pun pelatih yang akan menangani Chelsea, butuh waktu, suasana harmonis dan solid di tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

“Carlo (Ancelotti) harusnya diberi waktu,” kata Hoddle seperti dilansir Football.co.uk

“Dia telah membuktikan mampu berhasil. Gelar ganda (musim lalu menjuarai Piala FA dan Premier League) bukan hal yang mudah dilakukan di Inggris,”

Mantan pelatih timnas Inggris dan Tottenham itu menambahkan, “Memang benar, Ancelotti gagal di Liga Champions, tapi mereka telah menemukan bentuk permainan dan sangat dekat ke semifinal. Apakah itu bisa terjadi lagi di masa depan? Tentu saja bila mereka membangunnya dari sekarang dan Ancelotti tetap bersama. Ada pondasi dan kerja keras di sini,”

“Sepakbola butuh keseimbangan, kalau tidak anda akan melakukan kesalahan. Carlo (Ancelotti) meraih dobel musim lalu, dan musim ini tidak. Sederhana saja. Saya akan memberinya semusim lagi, atau mungkin dua musim,”

“Mereka punya pemain-pemain muda yang potensial dan bermain bagus selama dipinjamkan ke tim lain. Itu memberi mereka pengalaman, seperti Daniel Sturridge,” pungkas Hoddle.  (fot/zul)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/hoddle-salah-bila-chelsea-pecat-ancelotti-17e92b.html


No comments:

Post a Comment